Bupati Mashiri Silaturahmi Bersama Insan Pers Se Kabupaten Bungo

SUARA BUNGO – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2019 lalu, Bupati Bungo jalin silaturahmi bersama insan pers se Kabupaten Bungo di rumah dinas Bupati, Kamis malam (21/2/2019).

Tampak hadir, Kepala OPD, Ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB), Ketua IWB, Ketua PWI, Ketua Join Bungo, dan rekan pers se-Kabupaten Bungo.

Dalam hal ini, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional.

“Kami menyampaikan ucapan selamat hari pers tahun 2019. Meskipun sempat tertunda beberapa waktu, namun alhamdulillah bisa kita laksanakan malam ini dengan baik,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

“Dengan tujuan yang sama, ini memberikan arti bahwa kita melaksanakan tugas kita masing-masing. Walaupun secara masing-masing, akan tetapi tidak bisa berdiri sendiri dan harus melibatkan stakeholder yang ada sehingga dapat kita laksanakan dengan baik,” sambungnya.

Bupati Mashuri juga menyampaikan rasa bangganya kepada rekan pers yang ada di Kabupaten Bungo yang telah berkontribusi terhadap pemerintah Kabupaten Bungo selama ini.

Mashuri berharap kepada rekan-rekan pers yang ada di Kabupaten Bungo agar dapat menjalankan tugas berdasarkan kode etik jurnalistik, sehingga kualitas berita dan informasi yang disajikan kepada masyarakat dapat terjamin keakuratan datanya.

“Kita berharap bahwa insan pers khususnya di Kabupaten Bungo tetap menulis yang terbaik bagi Kabupaten Bungo yang kita cintai ini, baik dari kualitas informasi yang didapat serta keakuratan data yang kita tampilkan di media masing-masing,” pinta Mashuri.

“Untuk itu, mari kita melaksanakan tugas ini dengan baik berdasarkan kode etik jurnalistik,” pungkasnya.

Komentar