Cetak Atlet Masa Depan, Fikar-Yos Akan Bangun Sarana Olahraga Standar Nasional Tiap Kecamatan

116

SUARA SUNGAI PENUH – Kehadiran Sarana Olahraga Desa menjadi penting, karena dapat mendukung pemerintah dalam mencetak atlet-atlet masa depan bangsa, Memulai dari desa dan kecamatan adalah satu kesempatan pertama untuk melihat potensi atlet muda atau usia dini di desa dan Kecamatan.

Paslon Nomor urut dua yakni Fikar Azami dan Adriano berkomitmen untuk memperhatikan dan memperjuangkan hal tersebut, hal ini dibuktikan dengan salah satu dari visi dan misi paslon ini.

Didalam salah satu poin dari Visi dan misi dari Fikar-Yos tertulis bahwa akan membangun sarana olah raga berstandar Nasional untuk setiap Kecamatan.

Calon walikota sungai penuh Fikar Azami menjelaskan bahwa adapun tujuan dari pembangunan sarana olah raga tersebut yakni agar dapat mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Kota Sungai Penuh dengan aktif berolahraga, serta mendorong munculnya atlet-atlet potensial dari kota sungai penuh.

“Sarana Olahraga kecamatan bisa menjadi jembatan menuju atlet nasional dan professional. Dengan demikian, masa depan ekonomi anak bangsa melalui olahraga bisa terwujud,” jelasnya.

Selain itu untuk mendorong munculnya atlet-atlet baru, yang nantinya tidak membawa nama Kota Sungai penuh di tingkat provinsi,tapi juga nasional bahkan internasional,” harapnya.

Selain itu pembangunan sarana olah raga berstandar Nasional ini bukan hanya untuk membuat warganya sehat, tetapi juga bisa membuat bangga masyarakat Sungai Penuh karena memiliki sarana olahraga yang fasilitasnya yang keren, tutur calon Walikota Kota sungai penuh ini yang juga merupakan ketua DPD KNPI kota sungai penuh ini.(*)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini