Brigpol Maidani Resmi Tutup Turnamen Voly Ball di Luber

SUARA BUNGO – Turnamen Voly Ball Karang Taruna Cup I Dusun Lubuk Beringin, Kecamatan Bathin III Ulu Tahun 2022 secara resmi di tutup oleh Brigpol Maidani, Senin (22/8/2022).

Penutupan open turnamen ini juga di hadiri Datuk Rio setempat, perangkat Desa, tokoh masyarakat serta pemuda dan pemudi setempat.

Brigpol Maidani, dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara open turnamen ini terlaksana dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Pemuda dan Masyarakat Dusun Lubuk Beringin yang bersinergi dan kompak semua, sehingga turnamen tersebut berjalan sesuai dengan harapan.

Baca Juga :  Pileg 2019, Napi Lapas Klas II B Nyoblos Berdasarkan Alamat KTP

“Alhamdulillah turnamen Voly Ball Karang Taruna Cup 2022 Dusun Lubuk Beringin berjalan dengan sukses. Hari ini turnamen Voly Ball Karang Taruna Cup 2022 Dusun Lubuk Beringin resmi ditutup,” ucap Brigpol Maidani.

Baca Juga :  Bupati Masnah Busro Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

“Semua ini tentu tak lepas dari kerjasama yang baik dari panitia pelaksana, pemuda Karang Taruna dan Masyarakat setempat. Pesan saya tetap kompak, solid dan selalu bersama-sama apapun bentuk kegiatannya,” kata Maidani.

Selanjutnya, Brigpol Maidani juga memberikan apresiasi kepada Ketua Karang Taruna dan Panitia acara serta kepada seluruh masyarakat yang menyelenggara turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan hingga penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih.

Baca Juga :  ZLD Polres Bungo Sukses Gelar Vaksin Massal Bekerjasama Dengan Athaya Garden

“Mudah-mudahan open turnamen voly ball Cup Luber ini jadi acara tahunan dan akan berkelanjutan di tahun berikutnya,” pungkasnya. (JKM)

Komentar