oleh

Brigpol Maidani Berbagi Dengan 35 Penerima di Dusun Tebing Tinggi

SUARA BUNGO – Tak pernah berhenti berbagi kepada masyarakat kurang mampu, Sepertinya kata-kata itulah yang pantas dilontarkan kepada sosok pengusaha sukses asal Batang Bungo yang satu ini.

Brigpol Maidani, Owner Athaya Garden dan anggota Polres Bungo ini terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, ia kembali membagikan 35 paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

Sasaran yang diberi yakni para masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Paket sembako disalurkan langsung ke rumah masyarakat oleh orang terdekat Maidani dan ketua Karang Taruna Dusun Tebing Tinggi.

Ketua Karang Taruna, Humaidi menyebut penyaluran bantuan sengaja diberikan langsung kepada masyarakat penerima, agar benar-benar tepat sasaran dan tidak disalah gunakan.

Selain para Lansia, penerima bantuan yang disasar oleh Polisi Dermawan ini yaitu orang-orang yang tidak bisa lagi bekerja atau mengalami cacat.

“Alhamdulillah, 35 orang warga kami mendapatkan bantuan dari Brigpol Maidani H. Lutfi berupa paket sembako dan uang tunai,” ujar Humaidi, Rabu (23/6/2021).

“Bantuan ini kita utamakan kepada warga yang memang benar-benar membutuhkan. Apalagi situasi pandemi Covid-19 saat ini, tentu bantuan ini sangat membantu untuk keperluan makan warga kami sehari-hari,” ucap Humaidi.

Ia berharap sifat dermawan Owner Athaya Garden ini menjadi contoh bagi pejabat dan pengusaha yang lain untuk ikut meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Aksi nyata seperti ini yang dibutuhkan masyarakat. Semoga beliau memang menjadi contoh bagi pengusaha yang lain,” harapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Murniyati kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani H. Lutfi yang telah membantu meringankan beban keperluan keluarganya sehari-hari.

“Dengan bantuan ini kami sangat terbantu. Terima kasih pak Maidani. Semoga Allah swt membalas kebaikan bapak, dan semoga Brigpol Maidani dimudahkan rezekinya,” ucap Murniyati.

Terpisah, Jontoni Fadila, selaku Sekretaris Umum Karang Taruna Kabupaten Bungo juga sebagai tokoh Pemuda Tebing Tinggi saat dibincangi dia juga mengapresiasi apa yang dilakukan seorang Putra Batang Bungo yang satu ini.

“Saya sangat bangga dengan sifat dermawan Brigpol Maidani ini. Semoga putra batang bungo maupun pengusaha lainnya bisa meniru kedermawanan Brigpol Maidani ini,” ucap Jontoni sapaan akrabnya.

“Kita sudah tidak ada lagi tokoh yang seperti Brigpol Maidani di daerah Batang Bungo. Orang yang macam ini lah yang patut kita dukung kegiatannya. Semoga saja kedepan ada tokoh batang bungo yang bisa berbuat seperti ini,” pungkasnya. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru