BREAKING NEWS..!!! Kabarnya Polsek Pelepat Diserang SAD

5677

SUARA BUNGO – Kabar menggemparkan yang datang dari wilayah hukum Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo. Kabarnya telah terjadi penyerang Polsek Pelepat yang dilakukan oleh pihak Suku Anak Dalam dari Kampung Pasir Putih, Dusun Dwi Karya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Selasa (19/6/2018) sekira pukul 17.00 wib.

Berdasarkan data yang berhasil didapat suarabutesarko.com dilapangan, Jumiatun warga senamat mengatakan, kabarnyo sebelumnya ada Suku Anak Dalam diganggu oleh orang, dan SAD tersebut sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pelepat, namun hingga sekarang tidak ada kelanjutan dari Polsek Pelepat.

“Kabarnyo terkait laporan SAD tidak di tindak lanjuti oleh anggota Polsek Pelepat, makonyo rombongan SAD mengamuk dan menyerang Polsek Pelepat,” ujar Jumiatun.

Saat ini kelompok dari suku anak dalam dari Kampung Pasir Putih, Desa Dwi Karya, Kecamatan Pelepat masih berada di depan Polsek Pelepat dan melakukan pelemparan ke arah Polsek Pelepat dengan menggunakan batu dan membawa senjata api rakitan (kecepek).

“Sampai sekarang Polsek Pelepat lagi mencekam, kabarnyo SAD dari Dharmasraya dan Merangin akan melakukan penyerangan susulan ke Polsek Pelepat bang. Tadi kabarnyo sudah terjadi baku tembak, sekarang anggota Polisi, anggota damkar dan pol PP dan TNI dari bungo jugo sudah rame di lokasi,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian. (sbs)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini