BREAKING NEWS..!!! Dugaan Pelaku Pemerkosaan Siswi Warga Pelepat Sudah Ditangkap Polisi

SUARA BUNGO – Bunga (15) bukan nama sebenarnya, yang diduga telah diperkosa oleh seorang pria bernama SI, warga Dusun Balai Jaya, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Kamis (11/10/2018) malam, sekira pukul 19.30 Wib.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Supriyanto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, peristiwa itu berawal saat Korban Bunga bersama Dahlia teman sekolahnya pergi ke kota Muara Bungo, hendak membeli hanphone.

“Korban Bunga pergi ke Bungo bersama temannya Dahlia. Tiba-tiba diperjalanan, datang dua orang laki-laki menghampiri korban, akhirnya korban Bunga berboncengan dengan pelaku SI tersebut,” ujar Supriyanto.

Korban menceritakan kepada ibu nya, bahwa dia sudah diperkosa oleh pelaku bernama SI, setelah dilakukan visum di RSUD H. Hanafie Muara Bungo, hasilnya positif korban Bunga sudah diperkosa oleh pelaku.

“Barusan dapat kabar, pelaku sudah ditangkap oleh Polisi, dan sekarang pelaku dibawa ke Mapolres Bungo untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP. Hendi Septiadi saat dikonfirmasi mengatakan, benar diduga pelaku permekosaan di Rantau Keloyang sudah diamankan oleh petugas dilapangan. Kini pelaku sedang dibawa ke Mapolres Bungo.

“Benar, diduga pelaku pemerkosaan terhadap Bunga sudah ditangkap, kini masih diperjalanan menuju Polres Bungo,” pungkasnya. (Oni)