Bermain Dipinggir Rawa, Bocah Ini Tewas Tenggelam

SUARA BANGKO – Malang nian nasib yang menimpa bocah bernama lengkap Depo Purba ini. Betapa tidak, bocah ingusan yang masih berusia 6,5 tahun ini, ditemukan warga sudah tak bernyawa dirawa (Kolam,red) kawasan BTN Puri Kencana II, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin, Sabtu, (9/2/2019), sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  DPRD Sungai Penuh Sukses Gelar Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT ke-12 Kota Sungai Penuh

Peristiwa tersebut tak jauh dari kediaman korban ini cukup membuat heboh warga komplek setempat. Aparat Polsek Kota Bangko dibawah komado IPTU EH Sitorus, mengetahui informasi tersebut dari warga, ia cepat menuju tempat kejadian perkara (TKP), guna untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Sekda Munasri Buka Lomba KSN, KOSN, FL2SN, LCC dan GSI

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi mata saat kejadian, sebelum peristiwa naas bagi korban terjadi, pada siang menjelang sore itu, korban bersama teman seumurnya bermaksud untuk bermain didekat kolam yang berada tak jauh dari kediamannya tersebut.

Diduga saat asyik bermain di dekat kolam itulah, korban disinyalir terpeleset dan masuk ke dalam kolam hingga tak terselamatkan.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kartini, Sinsen Berikan Promo Menarik

“Informasi yang kita dapat sedemikian. Dan sebelum disemayamkan dirumah duka, jasad korban sempat kita bawa ke RSUD Abunjani Bangko,” tandas perwira dengan pangkat dua balok dipundaknya ini. (mjb)

Komentar