Peringati HPN, Forum Wartawan Merangin Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

SUARA BANGKO – Guna mempringati Hari Pres Nasional (HPN) Forum Wartawan Merangin (Forwam) salurkan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin.

Bantuan berbetuk sembako tersebut diterima lansung oleh ketua yayasan Weli Elita dan didampingi guru serta pengurus Yayasan lainnya.

“Ya, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya, Forwam Merangin memberikan sedikit bantuan ke Panti Asuhan di Muhammadiyah di Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan,” ungkap wakil Forwam Merangin A. Rafik, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga :  Hari Ini Bertambah Dua Pasien Covid-19 di Jambi, dan Sembuh Dua Orang

Dengan adanya bantuan ini, tambah Rafik, mudah-mudahan bisa bermamfaat, dan semoga mengurangi beban bagi 32 orang anak-anak murid Panti tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi anak-anak di sini. Insa allah agenda ini akan terus Forwam lakukan. Baik itu di hari besar Pres saat ini, bahkan hari besar lainnya seperti menyambut bulan suci Ramadhan,” tukasnya.

Baca Juga :  Provinsi Sulawesi Tenggara Ditetapkan Menjadi Tuan Rumah Rangkaian Peringatan HPN 2022

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Weli Elita saat dibincangi mengucapkan ribuan terimakasih terkait bantuan sembako yang diberikan Forwam ini.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami telah kedatangan tamu. Dan, tamu itu memberikan bantuan sembako ke Yayasan kami, terimakasih banyak,” ujar Weli Elita.

Baca Juga :  Dandim Arianto Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Kebakaran Rumah di Peninjau

Weli Elita mengatakan, pihaknya akan selalu mendoakan Pres Merangin yang tergabung di Forwam ini selalu sehat keshatanya, serta sukses menjalankan tugasnya.

“Harapan saya, semoga Forwam semakin sukses kedepanya. Dan selalu dalam lindunganya saat bertugas,” pungkasnya. (mjb)

Komentar