Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjabbar

SUARA TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Masa Bhakti 2022-2025 dan Pembukaan Turnamen Tenis Pelti Cup 2022 di Lapangan Tenis Kualatungkal, Sabtu (17/09/2022).

Dalam sambutan Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pengurus baru Pelti Tanjabbar.

“Saya berharap dengan terpilihnya pengurus baru Pelti ini, mampu melahirkan dan menorehkan prestasi para pemain tenis lapangan di Tanjab Barat ini,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Saat Bekerja, Dua Karyawan Subkon PT. KIM Tertimbun Longsor

Bupati juga mengapresiasi kepada para penggiat olahraga yang terus mengembangkan semangat kepada masyarakat untuk mencintai olahraga.

“Saya menyambut baik upaya kita semua untuk meningkatkan olahraga di Kabupaten Tanjabbar di tengah pandemic covid yang belum berakhir, ini merupakan upaya kita untuk menjaga kesehatan, karena sehat itu sangat penting,” lanjutnya.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Hadiri Kegiatan Bimtek ARKAS TA 2023

Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjabbar dipimpin oleh Ketua Umum Pelti Pemprov Jambi H. Fernando Haryanto yang dalam sambutannya mengatakan kiranya pengurus yang baru dapat memajukan olah raga Tenis di Kabupaten Tanjabbar Khususnya dan Provinsi Jambi umumnya.

Sementara itu Ketua Umum terpilih Pelti Tanjabbar Muchtar Luthfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar atas dukungannya dalam kegiatan yang dilaksanakan Pelti Tanjabbar.

Baca Juga :  Ini Yang Di Sampaikan Bupati Anwar Sadat Saat Resmikan Rumah Singgah Keluarga Pasien

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari pemerintah daerah serta kerjasama yang baik agar kami dapat menjalankan tugas untuk dapat melahirkan putra putri terbaik khusunya di bidang olahraga Tenis Lapangan ini,” ucap Luthfi.

Hadir mendampingi Bupati, Unsur Forkopimda/mewakili, Kadispora, Kadishub, Ketua Koni serta tamu undangan lainnya. (Reza)

Komentar