Badai Permana, S.IP Sosok Sekcam Yang Bersahabat

SUARA TANJABBAR – Bersahabat, bersahaja serta ramah dalam bertutur kata merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki Badai Permana, S.IP yang saat ini menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal inilah yang dirasakan awak media saat bersilahturahmi diruang kerjanya, Kamis (4/3/2021).

Selain menduduki jabatan terpenting di kantor kecamatan Kuala Betara, pria yang memiliki hoby olahraga dan baca koran itu juga menduduki jabatan terpenting di tempat tinggalnya.

Pria yang mempunyai Team Burung merpati Baper ini memiliki talenta, kepiawaian serta menjunjung tinggi norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya sehari, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

“Bagi saya, jabatan merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan didunia ini hanya sementara. Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja, apalagi tujuannya untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” ungkap Badai yang dikenal dekat dengan awak media ini.

“Dalam mensukseskan suatu program kerja itu harus dengan kerjasama yang baik kepada semua lapisan, termasuk juga dengan teman-teman Pers, supaya hasilnya akan lebih baik,” ujar Badai seraya mengahiri wawancaranya dengan media ini. (Reza)

Komentar