Bripka Yayan ZLD Resmi Sandang Sarjana Ilmu Pemerintahan Dengan IPK 3,54

SUARA BUNGO – Nur Juliansyah, S. IP (Yayan ZLD) yang merupakan anggota Polisi yang bertugas di Intelkan Polres Bungo, berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan (S.IP) di Universitas Muara Bungo, bersama 220 orang lainnya dengan memperoleh IPK 3,54.

Yayan ZLD wisuda bersama mahasiswa dan mahasiswi dari Prodi Sastra bahasa inggris, Perikanan, Teknik pertambangan, Teknik sipil, Ilmu pemerintahan, Ilmu hukum, Agri bisnis, Akutansi, Manajemen, Agroteknologi, Peternakan.

Pria berpangkat Bripka tersebut merupakan Putra dari Tokoh Politik Senior Bungo H. Hasan Ibrahim, telah dinyatakan secara resmi menyandang gelar S.IP, setelah mengikuti wisuda ke-XV 2023, di Ball Room Semagi Hotel Muara Bungo, Kamis (16/11/2023).

“Alhamdulillah saya sudah resmi di wisudakan mengandeng gelar sarjana S1 Prodi ilmu pemerintahan, dengan nilai IPK 3,54,” ujar Yayan sapaan akrabnya (Nur Juliansyah, red).

Sebagai anggota Polisi, dirinya akan selalu memberikan contoh terbaik kepada seluruh pemuda, untuk selalu semangat dalam menuntut ilmu agar Negara Indonesia tidak kekurangan orang berilmu dan intelektual.

“Ayo semangat untuk menuntut ilmu, agar Indonesia bisa maju dengan para pemuda yang berilmu dan berintegritas yang handal,” tambahnya.

Yayan juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada kedua orangtuanya, teman serta kerabat lainnya yang telah memberikan support, Doa, serta harapan kepadanya, sehingga mendapatkan gelar yang membanggakan ini.

“Dalam hal ini, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada kedua orang tua yang selalu memberikan support serta doa, istri tercinta, teman dan kerabat dekat saya yang juga selalu support, saya ucapkan banyak terimakasih,” ucapnya.

Selesai rangkaian acara wisuda kamis (16/11/23) kemarin, para keluarga beserta tamu undangan berkumpul dan berfoto bersama. Para wisudawan sempat berbagi motivasi dan pengalaman mereka hingga sukses menuntaskan studi.

“Untuk mencapai kesuksesan ini, kita harus dibarengi dengan tertib belajar. Kita harus konsisten dan selalu memperbaiki niat yang tulus demi tercapainya cita-cita,” pungkasnya. (Oni)

Komentar