Ajak HKK Merangin Ikut Membangun Daerah, Wako AJB Hadiri Halal Bi Halal HKK

111

SUARA MERANGIN – Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menghadiri acara Halal Bi Halal sekaligus pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin, Sabtu (21/7/2019).

Acara yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna HKK kawasan Sungai Piul, Kelurahan Dusun Bangko ini, juga dihadiri oleh Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Merangin Al Haris, Ketua HKK kabupaten tetangga, dan Ratusan Anggota HKK Merangin serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh keluarga Kerinci yang tergabung dalam HKK Merangin untuk berperan serta dalam membangun Kerinci dan Kota Sungai Penuh, serta mendukung program Pembangunan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Ditambahkannya Walikota dua Periode ini, jika Bumi Sakti Alam Kerinci ingin cepat berkembang dan pembangunannya akan lebih pesat, kedepan bisa memekarkan Kerinci Hilir menjadi Kabupaten.

“Jika Kerinci ingin cepat Berkembang, jalan satu-satunya adalah melakukan pemekaran Kerinci Hilir menjadi kabupaten, sehingga daerah kita lebih berkembang serta bisa sejajar dengan kabupaten dan kota lainya,” ujar AJB. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini