AJB, Adirozal, Al Haris Ngumpul di Bangko

51

SUARA MERANGIN – Tiga Kepala Daerah di Provinsi Jambi, yaitu Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Bupati Kerinci Adirozal dan Bupati Merangin Al-Haris terlihat kompak berkumpul di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Merangin.

Ketiganya terlihat melemparkan senyum saat menghadiri acara Halal Bi Halal dan Pelepasan Calon Jamaah Haji Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin, yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna HKK di Sungai Piul, Kelurahan Dusun Bangko.

Ketiga Kepala Daerah yang disebut-sebut bakal maju pada pemilihan Gubernur Jambi ini di undang menghadiriacara tersebut dan datang bersamaan serta dikalungi sal batik yang sama pada saat penyambutan.

AJB, Adirozal serta Al Haris merupakan tamu penting dalam acara yang setiap tahun dilaksanakan HKK Merangin tersebut, .

“Ya Pak Wako setiap tahun hadir dalam acara halal bi halal HKK Merangin,” ungkap Topan Warga Kerinci yang bermukim di Bangko.

Berdasarkan informasi Adirozal, sudah berada di Merangin sejak Sabtu, (20/7/2019), kemudian disusul Walikota Sungai Penuh dua periode Asafri Jaya Bakri pada Minggu (21/7/2019) siang.

Selain dihadiri tiga kepala daerah, acara ini juga dihadiri oleh oara ketua HKK dari kabupaten tetangga dan ratusan warga Kerinci dan Sungai Penuh yang tinggal di Kabupaten Merangin. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini