Pawai HUT RI ke-74 di Kota Sungai Penuh Berlangsung Semarak

213

SUARA SUNGAI PENUH – Semarak Peringatan HUT RI ke-74 begitu terasa di Kota Sungai Penuh, Minggu (18/8/2019), digelar acara akbar Pawai gerak jalan, barisan indah dan parade yang dipusatkan di depan Gedung Nasional.

Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) beserta isteri, Wakil Walikota, Zulhelmi beserta isteri, dan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami dan isteri, hadir dan terlihat antusias mengikuti rangkaian acara.

Selain itu, juga hadir unsur Forkopimda, Sekda, Kepala OPD dan sejumlah jajaran pejabat lingkup Pemkot Sungai Penuh. Ribuan masyarakat juga datang memadati lokasi acara, untuk menyaksikan atraksi pawai dan parade.

Dalam acara tersebut seluruh komponen pemerintah ikut serta dalam pawai gerak jalan barisan indah dan parade. Mulai dari parade OPD yang tampil dengan bebagai kreatifitas mobil hias dan gerak jalan, hingga barisan indah pelajar dari tingkat SMA, SMP, dan SD sederajat.

Walikota, Wawako, Ketua DPRD, serta unsur Forkopimda tampak bergantian menyambut dan memberi apresiasi kepada setiap peserta pawai dari panggung utama. Suasana kian meriah, dengan berbagai kreatifitas penampilan peserta yang diselingi drum band.

Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri, mengapresiasi tinggi kegiatan pawai dalam rangka HUT RI ke-74 di Kota Sungai Penuh.

Menurut Wako AJB, pawai dan parade ini menjadi pelengkap semaraknya rangkaian HUT RI ke-74 di Kota Sungai Penuh.

“Semangat kemerdekaan harus senantiasa kita jaga. Dengan adanya peringatan HUT RI ke-74 ini, semoga dapat memperkuat nilai semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air dalam diri kita,” ungkap Wako AJB. (Hms/ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini