A. Jafar Resmi Mengundurkan Diri Dari Demokrat dan Maju Pileg Dari Partai Hanura

187

SUARA BUNGO – Ahmad Jafar, S.Pd atau yang lebih di kenal dengan Jafar, telah resmi mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan partai Demokrat kabupaten bungo. Pengunduran dirinya juga telah disetujui oleh ketua Demokrat kabupaten bungo, Saiful Acik Bilal (SAB)beberapa waktu lalu.

Menurut Jafar, terkait pengunduran dirinya itu berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Bungo pada pileg 2019 mendatang.

Berdasarkan pengakuan Jafar, dirinya tidak ada masalah yang serius dengan partai Demokrat, hanya saja dirinya hanya memilih untuk maju dengan menggunakan perahu Partai Hanura.

“Saya telah resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrat terhitung tanggal 9 juli 2018 dan telah disetujui oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bungo, Acik Bilal. Saya mengundurkan diri karena saya sudah merasa tidak sejalan lagi dengan kepengurusan yang baru Partai Demokrat, makanya saya nyaleg dari partai Hanura,” ujar Jafar.

“Saya resmi telah mendaftarkan diri untuk bacaleg dari Partai Hanura Kabupaten Bungo untuk dapil I, karena saya merasa partai ini sangat bagus peluang untuk saya, baik dari segi visi dan misinya maupun pendekatan dan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil,” jelas Jafar lagi.

Seperti di ketahui, bahwa Jafar ini merupakan salah satu orang di balik suksesnya partai Demokrat diwaktu kepemimpinan Sudirman Zaini. Dia memegang jabatan sebagai wakil sekretaris I, pada masa itu. Dan juga masih memegang jabatan wakil sekretaris sebelum ia mengundurkan diri. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini