Ini Langkah Awal Posko V Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP Muhammadiyah Muara Bungo

SUARA BUNGO – STKIP Muhammadiyah Muara Bungo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dimulai pada tanggal 09 Juli sampai tanggal 19 agustus mendatang.

Kemal Hidayatullah perwakilan posko V KKN Posko V KKN STKIP Muhammadiyah Muara Bungo mengucapkan, “Selamat atas pelaksanaan musyabaqah tilawatil quran (MTQ) ke- VI Tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Dusun Renah Sungai Ipuh, Kabupaten Bungo yang akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 14 Juli 2018 mendatang” ucap Kemal.

Ucapan tersebut juga disampaikan oleh Dosen Pembimbingnya, Yahfenel, M.Pd dan Abdul, M.Pd. Dalam sambutannya Dosen Pembimbing KKN juga merasa bersyukur dilibatkannya mahasiswa STKIP Muhammadiyah Muara Bungo dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang tahun 2018.

Sebab, ajang MTQ tersebut dapat dijadikan ajang persiapan bagi mahasiswa STKIP Muhammadiyah Muara Bungo dalam mengikuti MTQ Nasional Mahasiswa yang merupakan agenda rutin DIKTI yang melibatkan seluruh kampus di Indonesia.

“Semoga ajang MTQ kali ini dapat menjadi upaya syiar islam sekaligus menjaring qori dan qori`ah dan hafiz dan hafizah terbaik Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,” ujarnya.

“Melalui Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Tahun 2018 ini, Mari kita semua untuk dapat mensukseskan dan menunaikan segala amanah yang telah di percayakan allah swt, Kepada kita semua,” tutur Salah satu Perwakilan Posko V Kemal Hidayatullah.

Salam Semangat Posko V, ini anggota Posko V KKN STKIP Muhammadiyah Muara Bungo : Ikhsan, kemal, Busroh, Mahyudin, Indra, Ardi, Putra, Reva, Depi, Amelia, Lissa, Kiki, Dewi, Eli, Ayu, Soleha. (sbs)