Zeus di Warning, Kasat Pol PP : Jangan Sampai Pisang Berbuah Dua Kali, Jika Melanggar Akan Kami Tutup Lagi

SUARA BUNGO – Beberapa bulan yang lalu Pegasus resmi ditutup dan di gembok paksa oleh Pemda Bungo karena banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh manajement Pegasus.

Terkait permasalahan tersebut, owner Pegasus JN dikabarkan over alih saham 50 persen kepada pengusaha bungo, AH dan berganti nama menjadi Zeus. Namun, dilihat dari konsep interior didalamnya masih tetap seperti yang lama, hanya saja dikasih pakai kaca transparan dan terlihat dari luar.

Namun, kuat dugaan Pub & Bar nya tersebut nantinya akan beroperasi kembali dan di khawatirkan akan melabrak aturan operasional jam malam, yaitu pukul 00.00 Wib dan juga akan menyediakan minuman beralkohol (minol) maupun aktivitas Disc Jokey (DJ).

Takutnya kesalahan Pegasus terdahulu akan terulang lagi, Kasat Pol PP Bungo Khaidir Yusuf yang mewakili Bupati Bungo saat Grand Opening itu mewarning keras kepada pihak manajement Zeus agar mematuhi dan mengikuti aturan Perizinan Pemda Bungo.

“Saya hari ini mewakili pak Bupati. Karena pak Bupati, Wabup dan Asisten 1 lagi ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan di Jambi,” ucap Khaidir, Rabu (20/12/2023).

“Kami tegaskan kepada manajement Zeus, jangan sampai pisang berbuah dua kali. Artinya, jangan sampai melabrak aturan Perizinan dan aturan Pemda Bungo terkait aktivitas operasional jam malam, minol dan kegiatan Disc Jockey (DJ). Kalau tetap melanggar, terpaksa tempat ini akan kami tutup lagi nanti,” tegas Kasat Pol PP Bungo, Khaidir Yusuf.

Sebelumnya Manager Zeus, Riko mengucapkan selamat datang kepada semua tamu undangan yang telah bersedia hadir di acara Grand Opening Zeus.

“Kepada tamu semuanya, kami ucapkan terimakasih, karena sudah bersedia menghadiri acara Grand Opening Zeus Cafe dan Lounge hari ini,” ucap Riko.

Selanjutnya kegiatan Grand Opening Zeus dilanjutkan dengan do’a bersama, makan siang dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kasat Pol PP Bungo Khaidir Yusuf yang menandakan Zeus sudah resmi akan beroperasi sebagai tempat Karaoke Keluarga dan Cafe.

“Selamat kepada Zeus yang sudah launching hari ini. Saya berharap kejadian Pegasus tidak terjadi di Zeus,” pungkasnya.

Saat Pengguntingan pita, Kasat Pol PP Bungo tampak didampingi oleh perwakilan Dinas Perizinan, Kadisporapar, AH, manager Zeus dan instansi terkait lainnya. (Oni)

Komentar