Wagub Sani Lepas 66 JCH PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka)

SUARA JAMBI – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I melepas 66 orang Jemaah Calon Haji (JCH) PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka) yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (07/06/2024).
“Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi para Calon Jemaah PT. Mumtaz Sabila Mabrur (Cholis Tazakka) Jambi, dimana penantian memerlukan kesabaran jadwal keberangkatan. oleh karenanya, saya berpesan agar para Jemaah Calon Haji untuk meluruskan niat semata karena Allah SWT, senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta mengkonsumsi makanan yang seimbang agar dapat melaksanakan ibadah ditanah suci dengan baik dan sempurna,” ujar Wagub Sani.

Baca Juga :  25 Kelompok Jasa Terima Bantuan Dumisake Perkebunan Tahun 2023,  Dumiseke Perkebunan: Ciptakan Lapangan Pekerjaan Sektor Perkebunan

“Selain itu, saya berpesan agar Bapak dan Ibu calon jemaah haji sekalian untuk cepat beradaptasi dengan kondisi cuaca di Tanah Suci, yang tentunya jauh lebih panas daripada di Provinsi Jambi,” lanjut Wagub Sani.

Wagub Sani meminta kepada JCH untuk fokuskan hati dan pikiran dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, jangan terlalu banyak memikirkan keluarga, rumah, dan harta yang ditinggalkan di Jambi, percayakan itu seluruhnya kepada perlindungan dan pemeliharaan Allah SWT, supaya membantu untuk fokus seutuhnya untuk menunaikan ibadah haji.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024

Selain itu Wagub Sani juga meminta JCH untuk mendoakan Provinsi Jambi supaya selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Saya mohon doa dari seluruh jemaah calon haji PT Mumtaz Sabila Mabrur, apabila nanti telah berada ditanah suci agar selalu mendoakan Provinsi Jambi yang kita cintai ini supaya diberikan keberkahan oleh Allah SWT, aman, damai, dan Sejahtera, baldatun toyyibatun warobbun ghoffur,” pinta Wagub Sani.

Lebih lanjut Wagub Sani berpesan kepada para pembimbing haji dari biro perjalanan atau travel PT. Mumtaz Sabila Mabrur untuk dapat melayani dan membantu para tamu-tamu Allah atau jemaah haji ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan apa dilakukan dicatat sebagai amal ibadah dan kebaikan serta mendapat balasan dari Allah SWT.

Baca Juga :  CEO Tamasia Sebut Pengusaan Bahasa Asing Mutlak Hukumnya Dalam Dunia Kerja

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah haji, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, selamat sampai ketanah suci dan selamat kembali ke Jambi. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” tutup Wagub Sani. (SBS)

Komentar