Wabup Syahlan Resmi Lepas 29 Mahasiswa KKU Dari Universitas Budi Luhur Jakarta Untuk KKN di Tebo

138

SUARA TEBO – Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH resmi melepas 29 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Budi Luhur Jakarta untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Tebo, pelepasannya tersebut bertempat di Rumah Dinas Bupati Tebo, Rabu (05/02/2020).

Wabup Syahlan berharap kepada mahasiswa-mahasiswi khususnya peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang ketiga dari Universitas Budi Luhur, Jakarta bisa mengimplementasikan bidang keilmuan masing-masing sehingga bisa berkontribusi untuk kemajuan desa di Kabupaten Tebo.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Tebo akan memberikan dukungan dan keamanan terhadap mahasiswa tersebut, sehingga praktik pembelajaran nyata dari mahasiswa dapat membawa dampak kepada masyarakat, mahasiswa dan juga bagi pemerintah.

“Kami akan berupaya membantu segala kendala yang ditemukan dilapangan nanti, agar kegiatan mahasiswa dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkannya,” ujar Wabup Syahlan.

Diketahui, Kegiatan KKN tersebut akan berlangsung sampai dengan tanggal 28 Februari 2020 mendatang, yang akan dilaksanakan di Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Jambi. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini