Wabup Syahlan Resmi Lantik Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro

32

SUARA TEBO – Wakil Bupati Tebo, Syahlan, S.H resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Budhi Irawan, S.Sos. Sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo. Bertempat di Aula Melati kantor Bupati Tebo, Senin (23/9/2019).

Berdasarkan Keputusan Bupati Tebo, nomor 524 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo, tanggal 20 September 2019, Budhi Irawan, S.Sos diangkat dan dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo untuk periode 2019 –- 2024.

Wabup Syahlan saat sambutan mengatakan, Pemkab Tebo sangat mengapresiasi kemajuan yang luar biasa yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Tirta Muaro selama ini. Karena prestasi yang luar biasa inilah yang melatarbelakangi pengangkatan kembali Budhi Irawan untuk periode yang ketiga kalinya.

“Saya berharap pada periode yang ketiga kali ini harus ada inovasi baru yang dibuat, demi tercapainya pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pinta Wabup Syahlan.

Turut hadir pada acara pelantikan ini, Sekretaris Daerah Kwbupaten Tebo, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda Tebo, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Tebo, Jajaran ASN, Badan Pengawas serta Karyawan Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo.(Sony)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini