Jimmy Syamsudin Akan Hadirkan Pembalap Tingkat Nasional di Kabupaten Bungo

395

Jimmy : Kita Akan Mengadakan Kejurnas Sprint Really dan Off Road di Bungo

SUARA BUNGO – Jimmy Syamsudin selaku pihak penyelenggara Sprint Really dan Off Road, kepada awak media mengatakan, bahwa diacara pembukaan Kejurnas Sprint Really dan Off Road direncanakan akan dihadiri oleh para pembalap ternama ditingkat Kejurnas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh, Jimmy Syamsudin, saat konferensi pers usai melaksanakan rapat persiapan Kejurnas Sprint Really dan Off Road di sirkuit Swarnadwipa Nusantara bersama Pemerintah Kabupaten Bungo, yang dilaksanakan diruang Utama Kantor Bupati Bungo, Senin (23/09/2019).

“Selain pembalap ternama ditingkat Kejurnas, pembukaannya nanti juga akan dihadiri oleh Ketua KONI Pusat,” ujar Jimmy.

Ditempat yang sama, Bupati Bungo, H. Mashuri, mengatakan bahwa rapat tersebut merupakan rapat lanjutan yang sudah dibahas beberapa waktu lalu oleh pihak panitia bersama Pemkab Bungo, tentang persiapan Kejurnas Sprint Really dan Off Road di sirkuit Swarnadwipa Nusantara yang akan diadakan di Kabupaten Bungo.

Bupati Mashuri juga mengatakan, bahwa ia sangat bangga dengan terselenggaranya acara ini di Kabupaten Bungo, dan apalagi bisa melibatkan pihak dari pemerintah daerah sebagai panitia penyelenggara acara.

“Kami dari pemerintah daerah sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara ini, dan bisa menyaksikan secara langsung para pembalap ternama yang akan beradu skill dan kecepatan dilintasan sepanjang 8,7 kilometer ini,” pungkas Mashuri.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh, Sekda Bungo H. Ridwan Is, Kepala OPD, unsur forkopimda Bungo, serta para pihak penyelenggara Kejurnas Sprint Really dan Off Road.

Acara Kejurnas Sprint Really dan Off Road tersebut akan dilaksanakan di sirkuit Swarnadwipa Nusantara pada tanggal 19-20 dan 26-27 Oktober 2019 mendatang, dan akan diikuti sebanyak 300 pembalap Nasional. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini