Wabup Resmi Lepas Peserta O2SN dan FLS2N

Wabup Berharap Peserta Mampu Harumkan Nama Baik Kabupaten Bungo

SUARA BUNGO – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto melepas Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP Kabupaten Bungo, yang nantinya maju di ajang O2SN dan FLS2N tingkat Provinsi Jambi, yang diadakan di Wisma Ali Sudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga :  Bupati Sukandar Hadiri Rakor Pengendalian Karhutla Tahun 2018

Kali ini, kontigen yang diterjunkan untuk O2SN berjumlah 29 atlit dan FLS2N sebanyak 25 atlit. Semua peserta yang di utus merupakan pemenang hasil seleksi O2SN dan FLS2N tingkat Kabupaten Bungo yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Resmi Lantik Pejabat Eselon II dan IV

Wakil Bupati Bungo mengatakan, dengan mengikuti O2SN dan FLS2N di Provinsi Jambi, diharpakan dapat dijadikan ajang untuk menjadikan generasi muda lebih berprestasi, dalam bidang olahraga dan seni.

”Dengan O2SN dan FLS2N tersebut diharapkan, mampu menciptakan generasi muda yang berprestasi,” tutur Wabup.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Hadiri Tabligh Akbar IMKK yang ke-200

Dalam acara pelepasan tersebut, juga tampak hadir Kepala OPD Bungo, Camat dan para tamu undangan lainnya. Wabup juga mengharapkan, para peserta untuk menunjukkan semangat olahraga dan pantang menyerah dalam perlombaan tersebut, sehingga nantinya berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bungo. (Oni)