Terima Rekomendasi Hanura, Pasangan Fikar – Yos Optimis Hadapi Pilwako Sungai Penuh

379

SUARA JAKARTA – Pasangan Fikar Azami – Yos Adrino semakin Optimistis hadapi Pilwako Sungai Penuh, setelah menerima rekomendasi dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Setelah kemarin mendapat restu dari Partai Demokrat, kini pasangan yang mengusung tagline Mida Membangun ini mendapat tambahan rekomendasi dari Partai Hanura dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 di Sungai Penuh.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai HANURA, DR. Ferdinand Nainggolan dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat DPP Partai HANURA Tellie Gozelie, SE. Didampingi Ketua DPC Partai HANURA Kota Sungai Penuh Syafriadi, SH Selasa (23/6/2020).

“Ya…Alhamdulillah, kami sudah menerima rekomendasi Partai Hanura dan terimakasih atas kepercayaan partai Hanura kepada kami,” singkat Fikar.

Sementara itu, Bacalon Wawako Sungai Penuh Yos Adrino juga menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai HANURA yang telah memberi kepercayaan kepada mereka berdua untuk maju di Kontestasi Pilwako Kota Sungai Penuh 2020.

“Mudah2an ini menjadi penambah semangat bagi kami untuk berjuang merebut kemenangan nanti,” kata Yos Adrino.

Dengan diperolehnya rekomendasi dari partai Hanura tersebut, maka saat ini pasangan bacalon Fikar – Yos sudah mengantongi sembilan kursi. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini