Tata Pusat Kota & KTL, Satpol PP Kembali Tertibkan PKL

100

SUARA SUNGAI PENUH – Setelah melakukan penertiban pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran 1440 H, Satpol PP Kota Sungai Penuh kembali melakukan Penertiban Pedagang Kaki Lima di seputaran lapangan merdeka Sungai Penuh.

Pada penertiban kali ini, masih dipusatkan bagi pedagang kaki lima yang berada diseputaran lapangan merdeka yang menjadi pusat kota dan kawasan tertib lalu lintas.

“Ya, penertiban kali ini, kita masih fokus bagi PKL di seputaran lapangan merdeka, karna ini merupakan kawasan tertib lalu lintas,” ujar Kasat Palgunadi, Kamis (13/6/2019).

Ditambahkannya, pihaknya juga berharap adanya kerjasama yang baik antar lembaga di Pemkot Sungai Penuh dalam rangka menjaga ketertiban, kenyamanan, keindahan serta mencari solusi yang tepat bagi PKL di Seputaran lapangan merdeka ini.

“Kita berharap bagi SKPD terkait untuk mencarikan solusi bagi PKL ini. Setelah kami tertibkan, terus pedagang ini mau dikemanai itu bukan tanggung jawab pol PP lagi, tapi ada SKPD yang bertanggung jawab akan itu,” tegas Kasat.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah anggota Satpol PP Kota Sungai Penuh masih berjaga-jaga di beberapa titik di seputaran lapangan merdeka. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini