STIA Setih Setio Muara Bungo Gelar Tes Seleksi Camaru Gelombang Pertama

105

SUARA BUNGO – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Sabtu (29/06/2019) menggelar tes seleksi Calon Mahasiswa Baru (Camaru) gelombang pertama tahun akademik 2019/2020.

Peserta Tes Camaru STIA SS Muara Bungo gelombang pertama, Sabtu (29/6/2019).

Pelaksanaan tes camaru tahun ini diikuti ratusan peserta yang akan mengisi program studi (Prodi) yang terdapat di STIA Setih Setio Muara Bungo, diantaranya S1 Ilmu Administrasi Negara, S1 Ilmu Administrasi Bisnis, dan Diploma tiga (D3) Administrasi bisnis.

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, H. Burhanuddin, M.Hum, melalui wakil ketua (waket) I, H. Muhammad Nasir.,MM, mengatakan, hasil tes seleksi camaru tahap pertama diikuti sebanyak 132 orang peserta. Hasil tes nanti akan diumumkan hari Senin (01/7/2017).

“Peserta tes camaru gelombang pertama diikuti sebanyak 132 orang, hasilnya nanti akan kita umumkan hari Senin, (1/7),” kata M. Nasir.

Lanjut M. Nasir, Adapun untuk materi tes tertulis meliputi Ilmu pengetahuan umum, pendidikan agama, Ilmu Sosial, pemerintahan.

”Mudah-mudahan, para peserta tes bisa mengikuti proses seleksi ini dengan baik dan lancar, dengan persiapan yang mereka lakukan, sehingga bisa lulus sesuai dengan nilai yang telah ditentukan oleh pihak kampus,” pungkasnya.(Oni/adv)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini