Soal Posisi Wagub Jambi, Politisi PAN : Alangkah Baiknya Tetap Dari PAN

SUARA JAMBI – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jambi H. Bakri menyinggung mengenai posisi Wakil Gubernur Jambi yang akan mendampingi Gubernur Jambi mendatang.

“Saya selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi selalu berkomunikasi bersama kawan-kawan Partai pengusung, alangkah baiknya ini tetap dari PAN dan didukung oleh kawan-kawan koalisi,” ujar H. Bakri usai meninjau RTH Taman Anggrek Sri Soedewi, Selasa (8/1/2019).

Namun saat ini, H. Bakri mengaku belum bisa berbicara terlalu jauh terkait mengenai Wakil Gubernur Jambi, yang jelas biarkan berproses ini terseleksi. “Inikan ada mekanisme nya,” papar H. Bakri.

Sebelumnya, anggota Komisi V DPR RI tersebut melakukan peninjauan untuk melihat kesiapan pengerjaan wisata RTH Taman Anggrek Sri Soedewi yang terletak di area komplek perkantoran Gubernur Jambi, Telanaipura, Kota Jambi.

“Saya sekarang sedang berada dilokasi Taman Anggrek Sri Soedewi mengecek terakhir pekerjaan dilokasi ini yang di anggarkan oleh APBN, bukan hanya APBN tapi ada juga APBD Provinsi Jambi, Jadi ada dua anggaran dan alhamdulillah cukup bagus, 100 selesai sudah selesai tinggal pemeliharaannya lagi,” jelas H. Bakri.

Meski sudah cukup bagus, H. Bakri melihat masih ada yang harus ditmbah diantaranya lampu. “Saya kira ini tempat rekreasi yang cukup bagus ditengah Kota Jambi yang perlu diperhatikan bahwa pemeliharaannya, karena semua ini aset negara dan saya berharap RTH ini dapat dipelihara bersama-sama, karena ini merupakan milik masyarakat Provinsi Jambi,” pungkasnya. (Zal)

Komentar