Shalawatan Berkumandang di Bedaro, Keluarga Besar Brigpol Maidani Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

SUARA BUNGO – Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani beserta istri dan keluarga besarnya mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Dusun Bedaro, Kecamatan Muko-muko Bathin VII dalam rangka peringatan 12 Rabiul Awal tahun 2022.

12 Rabiul Awal diperingati setiap tahunnya sebagai peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. Untuk diketahui, penanggalan Hijriah berbeda dengan penanggalan Masehi.

Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani saat sambutan

Dengan peringati ini, Ketua Panitia sekaligus Direktur Athaya Garden Dedi Hardani mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan berkenan mengikuti kegiatan hari besar islam ini.

Baca Juga :  Ketua BK DPRD Kota Sungai Penuh Terima Kunjungan Study Banding BK DPRD Kota Padang Sumbar

“Mewakili keluarga besar dan kedua orang tua kami, saya mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran semuanya,” ucap Dedi, Senin malam (17/10/2022).

Tidak hanya itu, Dedi juga meminta doa dan restunya, karena beberapa hari kedepan orang tuanya beserta kakaknya akan melangsungkan ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Sementara itu, Owner Athaya Gorden Brigpol Maidani mengatakan, bahwa melalui kesempatan yang baik ini, dirinya mengharapkan doa dan restu dari semua yang hadir atas keberangkatannya menhnaikan ibadah Umroh bersama kedua orang tuanya.

Baca Juga :  Pelaku Pembacokan Berhasil Diciduk Satreskrim Polres Kerinci

“Kami sengaja menggandengkan acara ini antara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw dengan doa dan restu keberangkatan Umroh kami sekeluarga. Insya allah disana saya ingin sekali mendoakan agar dusun kita Bedaro ini bisa menjadi dusun yang terhindar dari marabahaya dan selalu hidup tenteram dan damai,” beber Brigpol Maidani.

“Lebih inti acara ini mengajak kita semua di Dusun Bedaro untuk mengumandangkan Shawalat Nabi Muhammad, karena sesungguhnya nabi kita sangat rindu dengan umatnya yang bershalawat,” tuturnya.

Terakhir Rio Dusun Bedaro, A. Musa sangat berbangga dengan adanya Brigpol Maidani di Dusun Bedaro, banyak sudah dukungan untuk kemajuan Dusun Bedaro.

Baca Juga :  Brigpol Maidani dan Dedi Hardani Berbagi Dengan Masyarakat Kampung Punti Luhur

“Kami sangat bangga sosok kedermawanan Maidani untuk Dusun Bedaro, beliau banyak mendukung atas kemajuan dusun kita ini, tentu kami sangat mengapresiasi hal itu. Selanjutnya kami berdoa agar Ibadah Umroh Brigpol Maidani sekeluarga berjalan dengan lancar baik dari keberangkatan hingga sampai pulang kembali ke Dusun kita ini,” ucap Musa.

Kegiatan Maulid nabi ini juga di isi dengan Hadroh Seni Musik Islami sebagai pengiring Shalawat dan juga di akhiri dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Musliyadi dari Rimbo Bujang. (JKM)

Komentar