Sekda M. Dianto Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala BPKP

211

SUARA JAMBI – Sekeretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto pimpin serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jambi, Kamis (10/1/2019) di ruang pola kantor Gubernur Jambi.

Serah terima jabatan itu diawali dengan membacakan sumpah jabatan yang dipandu langsung oleh Sekretris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M Dianto.

Dianto menyatakan, di Provinsi Jambi mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik atas kerja sama antara Pemerintah Provinsi Jambi dan BPKP. Sehingga banyak penghargaan dan prestasi yang diterima setiap daerah dalam Provinsi Jambi, seperti WTP yang diraih Kota Jambi, dan beberapa Kabupten/Kota lainnya.

“Semoga kedepannya kerja sama ini akan terus terjalin dengan baik, guna menuju jambi lebih baik lagi, kerja sama dengan baik yang selama ini kita lakukan, dapat berlanjut dengan baik, seperti yang kita harapkan,” tuturnya.

“Selamat atas dilantiknya Alexander Rubi Setiawadi menggantikan Nasmifida sebagai perwakilan BPKP Provinsi Jambi. Kedepannya, mewujudkan tata kelola yang lebih baik lagi di provinsi Jambi,” tutup Dianto. (Zal)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini