Satu Santriwati Ponpes PPSMQ Bangko Ditemukan Tewas Gantung Diri

SUARA BANGKO – Mirga Wati (17) Santriwati Ponpes Syech Maulana Qori (SMQ) Bangko ditemukan tewas sekira Pukul 11.30 WIB, Senin (15/10/2018).

Sebelum ditemukan tewas di asramanya, sekira pukul 08.0 WIB, korban pamit dari ruang kelasnya untuk keluar. Namun sampai pukul 11.30 WIB korban belum kembali kedalam kelas.

Baca Juga :  Diduga Oknum Guru Tantang Wartawan yang Bertugas di Merangin Untuk Adu Jotos

Teman korban yang melihat temannya belum kembali lalu menyusul kembali ke asarma, setelah tiba di asarma teman kobarban melihat pintu kamar koban tertutup. Kemudian teman korban mendobrak pintu korban, saat itulah teman korban melihat korban dalam kondisi tewas tergantung.

Demikianlah dikatakan Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Kapolsek Bangko, IPTU EH Sitorus, pada awak media.

Baca Juga :  Dinas Kop, UKM dan Perindag Promosikan Produk Terbaik Kabupaten Bungo di Gelaran Trade Expo Indonesia

“Tadi begitu dapat informasi kita (Polsek Bangko) langsung turun ke lokasi, kronologis sementaranya seperti itu. Namun kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, sebelum kita ambil kesimpulannya,” kata IPTU Sitorus.

Untuk lebih lanjut, Polisi akan melihat dulu hasil otopsi dari RSD Kolonel Abunjdjani Bangko, untuk saat ini polisi baru meminta keterangan dari saksi saksi dan mengamankan barang bukti berupa satu buah kain panjang yang digukan korban gantung diri.

Baca Juga :  Ratusan Masyarakat Sumber Agung Desak Priyanto Segera Ngundurkan Diri Jadi Kades

“Untuk kesimpulannya belum, tunggu semuanya sudah kita dalami dulu,” Pungkasnya. (Mjb)