Satu Korban Tenggelam Disungai Batang Asai Sudah ditemukan

SUARA SAROLANGUN – Tiga hari Pelangsungan pencarian terhadap dua korban yang terseret derasnya arus Sungai Batang Asai, pada beberapa hari yang lalu, secara berlahan korban mulai ditemukan, kali ini warga bersama aparat kepolisian Batang Asai juga berbagai tim pencarian berhasil menemukan Joni, sedangkan korban lainnya yakni Barkah masih dalam proses pencarian.

Andi warga Batang Asai menyebutkan, kepada Online Ini Kamis (07/06/2018), Korban Joni ditemukan oleh tim pada kamis siang sekira pukul 12 siang, juga tidak lama ditemukan, korban joni langsung dibawa pulang kerumah duka, sementara barkah masih dilakukan pencarian.

Baca Juga :  Walikota Jambi Sy Fasha Ajak Masyarakat Tunaikan Zakat

“Saya juga tidak ada dilokasi saat ditemukan, juga dilokasi tidak ada sinyal Hanphone, kabarnya Joni ditemukan tidak begitu jauh dari tempat kejadian semula ia tenggelam, ia ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi sudah mengapung, sementara informasi terakhir Barkah belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian,” ucapnya.

Baca Juga :  Fasilitas RSUD MHA Thalib Untuk Tangani Covid-19 Kurang Memadai, Ini Kata Ketua DPRD Sungai Penuh

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sarolangun, Yen Aswandi menyebutkan, memang ada warga Batang Asai yang melaporkan kepada dirinya melalui via poncel, terkait ditemukannya korban Joni, sementara itu tim evakuasi dari TRC BPBD juga ikut langsung melakukan pencarian di hari ketiga.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Resmi Melantik Bustami Sebagai Rio Pulau Pekan

“Tadi memang ada yg menelpon mengatakan korban atas nama Joni sudah ditemukan, kini tim kita juga masih dilokasi pencarian untuk membantu evakuasi, kemarin kita juga turun, namun belum berhasil ditemukan kedua korban, mudah- mudahan segala proses pencarian berjalan lancar,” tutupnya. (Sar)