Sambut HUT RI Ke 78, Pedagang Ikan Di Pasar Tangga Raja Ilir Kuala Tungkal Adakan Lomba Domino

SUARA TANJABBAR – Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia tahun 2023.Para pedagang ikan yang berada di pasar Tangga Raja Ilir Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar lomba Domino. Hal ini disampaikan langsung oleh Mulyadi, ketua panitia kepada media ini, Kamis (24/8/2023).

Mulyadi, salah satu bos ikan yang juga sebagai ketua panitia pelaksana lomba domino HUT RI ke 78 menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kerja sama dan pertisipasi semua para pedagang ikan yang ada di pasar Tangga Raja Ilir Kuala Tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Mulyadi menerangkan, pertandingan domino ini dilaksanakan dengan sistim perorangan tidak berpasangan. Sedangkan waktu pelaksanaanya selama selama satu minggu, dengan peserta 30 orang. Dari hasil Final yang berlangsung pada Rabu, (23/8/2023) siang, yang berhasil menjadi juara di Gruf 1 sebagai berikut, Juara 1 Uud, juara dua Cik Usuf, juara tiga Brabay dan juara ke empat Junaidi.

“Sedangkan untuk juara di Gruf II adalah, Juara 1. Abu, juara dua Boy, juara tiga Rizky dan juara ke empat Brabay. Untuk masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa beras, uang pembinaan serta banyak lagi hadiah menarik lainnya yang disiapkan oleh panitia,” jelas Mul.

“Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas atas dukungan dari donatur kita yang bernama Nedit yang merupakan pedagang ikan yang berjualan di pasar Tangga Raja Ilir Kuala Tungkal,” tambah Mul.

Mulyadi menyampaikan terima kasih, atas partisipasi serta kepedulian dari teman-teman dan masyarakat dilingkungan pasar ikan Tangga Raja Ilir ini didalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkesinambungan di tahun-tahun berikutnya,” harapnya. (Reza)

Komentar