oleh

Jalin Silaturahmi, Ketua Lapak JBK Ajak Penggeber Bermain Futsal Bersama

SUARA TANJABBAR – Lapak Merpati Tinggi Kolongan Jalan Kenali Baru (JBK) Jambi mengadakan latihan Futsal bersama dengan para penghobi burung merpati bertempat dilapangan Futsal Alpama 1 Kota Baru Jambi, Senin malam (4/10/2021).

Ketua harian Lapak JBK Kota Jambi, Dian Saputra yang akrab dipanggil Bajil mengatakan, bahwa latihan futsal bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama pecinta burung merpati yang berada di Kota Jambi dan sekaligus merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif.

Selain itu, katanya, disamping menjalin silaturahmi yang baik dengan penggeber burung merpati dilapak JBK Kota Jambi, olahraga ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

“Dengan kita sering berolah raga, tubuh kita akan sehat dan jauh dari penyakit, karena sehat itu mahal,” ucap Bajil yang diamini oleh kawan-kawan, diantaranya, Adi, Ray, Rico, Endut, David, Evans, Febi Heri, Able, Adib, Edi, Mas Tamin, Bang Bos, Febri, Adam, Wimpi, Beny, Irul, Tingkong, Apek, Hendra dan kawan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-satu.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan olahraga futsal bersama ini, hubungan panitia lapak JBK dengan para penggeber burung merpati, khususnya para penggeber dilapak JBK Kota Jambi dapat terjalin dengan baik, sehingga terciptanya suasana nyaman dan santai saat melatih serta mengikuti kontes burung merpatinya.

Sementara itu, ditempat terpisah, Endut salah satu pemain futsal dan memiliki hoby bermain merpati dilapak JBK Kota Jambi kepada media ini mengatakan, bahwa dengan digelarnya latihan futsal bersama ini silaturahmi sesama pemain burung merpati dapat menjalin dengan baik.

“Dengan digelarnya latihan futsal bersama ini, kito pemain burung merpati dapat menjalin tali silahturahmi, yang tidak kenal menjadi kenal. yang paling pentingnyo lagi, olahraga futsal yang di pelopori oleh panitia lapak JBK bersamo kawan-kawan ini dapat menjago imun tubuh kito disaat musim pandemi sekarang ini,” pungkasnya. (Reza)

Komentar

Berita Terbaru