Rut Artasari Diulangtahunkan Honda di Sekolah

99

SUARA JAMBI – Kali ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi melakukan kegiatan yang berbeda dari biasanya, yaitu memberikan kejutan dengan mendatangi pelajar yang sedang berulangtahun. Pelajar yang berulang tahun dan didatangi team “Heart BeATing Birthday with Honda @school” itu (11/10) adalah Rut Artasari yang berulangtahun ke-16 dari SMAN 8 Jambi.

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengatakan “Kegiatan ini dihelat sebagai apresiasi Honda terhadap pelajar yang merupakan bagian dari generasi muda sebagai harapan dan penerus bangga dan kami ingin memberikan pengalaman yang akan dikenang seumur hidupnya dengan kejutan tak terduga dimana ulang tahunnya dirayakan oleh Honda bersama teman-teman sekolah dan para guru SMAN 8 Jambi”.

Dalam kegiatan ini Main dealer Sinsen bekerja sama dengan dealer cabang Paal 6 dan FIFASTRA juga guru dan kepala sekolah SMA N 8 Jambi.

“Saya sangat terkejut, pihak guru juga Honda memberikan surprise ulang tahun yang sangat berkesan untuk saya hari ini, sebelumnya saya tidak pernah merayakan ulang tahun bersama teman-teman, namun kali ini berbeda. Saya sangat senang sekali stas kejutan tak terduga ini. Terima kasih Honda. Salam Satu HATI,” ujar Rut Artasari. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini