Resmi Jadi Anggota DPRD Bungo, Marwansyah Putra Siregar Ucapkan Terimakasih

388

SUARA BUNGO – Anggota DPRD kabupaten Bungo, Marwansyah Putra Siregar, S.Ds baru saja dilantik dan diambil sumpah/janjinya bersama 34 anggota Dewan lainnya, pada Jum’at (30/8/2019) yang lalu.

Marwansyah Putra Siregar Foto bersama keluarga usai dilantik menjadi anggota DPRD Bungo.

Ia duduk menjadi anggota DPRD kabupaten Bungo periode 2019-2024 dari daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi kecamatan Pasar Muara Bungo, Bathin III, Bathun II Babeko dan Rimbo Tengah pada pemilihan bulan April 2019 yang lalu.

Dengan telah resminya menjadi wakil rakyat di parlemen Bungo untuk lima tahun kedepan, Marwansyah Putra Siregar pun tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Bungo, terkhusus di Dapil I.

“Assalammu’alaikum Wr.Wb.. Dengan ketulusan dan kerendahan hati, perkenankan kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu, Keluarga, Sahabat, teman-teman dan seluruh Lapisan Masyarakat di kabupaten Bungo, khususnya masyarakat wilayah Dapil I yang telah memberikan kepercayaan, dukungan dan do’anya kepada kami, sehingga terpilih sebagai Anggota DPRD kabupaten Bungo Periode 2019-2024,” tutur Marwan.

“Dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, pada Hari Jum’at kemarin, 30 Agustus 2019 saya telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Bungo dari Partai Berkarya Periode 2019-2024,” tambahnya.

“Insha Allah amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya ini, akan saya laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab untuk kesejahteraan dan kemaslahatan Seluruh Lapisan Masyarakat Kabupaten Bungo,” timpalnya.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kemurahan rezeki kepada kita semua. Aminnn Ya Rabbal Alaminn. Wassalamualaikum Wr.Wb,” tandasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini