Ingin Melanjutkan Aspirasi Masyarakat, Marwansyah Putra Siregar Minta Doa dan Restu Dari Masyarakat Dapil Bungo 1

SUARA BUNGO – Marwansyah Putra Siregar yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo ini kembali maju menjadi calon Anggota DPRD Bungo untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya dia menjabat dari Partai Berkarya, namun kali ini Marwansyah maju melalui Partai UMMAT.

Mantan ketua umum BPC HIPMI Bungo ini maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) satu yakni Kecamatan Rimbo Tengah, Bathin III, Bathin II Babeko, dan Kecamatan Pasar Muara Bungo. Melalui Partai UMMAT, dan dia maju dengan Nomor urut 2.

“Mohon doa restu dan Pilihannya kepada masyarakat bungo, khususnya wilayah Pasar Muara Bungo, Rimbo Tengah, Bathin III, dan juga Bathin II Babeko. Semoga saja niat baik saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bungo ini mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dapil 1,” ujar Marwan, Jumat (11/1/2024).

Marwansyah menyebutkan, dia maju kali ini melalui Partai UMMAT, ini bukan berarti dirinya menghianati Partai sebelumnya yakni Partai Berkarya. Dia maju melalui Partai UMMAT karena Partai Berkarya tidak lolos pada pemilihan umum tahun 2024 ini.

“Karena Partai Berkarya tidak lolos, makanya untuk periode ini saya memilih untuk maju melalui Partai UMMAT dengan nomor urut 2 pada Dapil 1. Walaupun partai berganti, tapi tujuan saya maju tetaplah untuk membela kepentingan masyarakat,” sebutnya.

Untuk diketahui, Marwansyah Putra Siregar, S.Ds ini lahir di Muara Bungo pada 23 Maret 1983 silam. Marwansyah ini merupakan anak ke-2 dari almarhum H. Iskandar Siregar dan Ibu Hj. Rohani Siregar pemilik SPBU pertama di Kabupaten Bungo.

Marwansyah ini memiliki Istri yang bernama Dira. Dari pernikahannya ini, dia dikaruniai 2 orang anak yang bernama Humayra dan Zahir. Pada tahun 2019 kemarin dia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bungo di Dapil 1, dan merupakan anggota Komisi 2 dari Partai Berkarya.

Marwansyah juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo agar jangan sampai golput pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Dia mengajak semua masyarakat agar datang Ke TPS untuk menggunakan hak pilih.

“Ingat, jangan golput ya. Pilih Marwansyah Putra Siregar dari Partai Ummat nonor urut 2,” pungkasnya. (Oni)

Komentar