Siswi MAN 1 Sungai Penuh Ditemukan Tergantung Dirumah Kakeknya

1752

SUARA SUNGAI PENUH – Senin (9/9/2019) malam sekitar pukul 18.30 WIB, warga Desa Seberang Sungai Liuk, kecamatan Pesisir Bukit dihebohkan dengan penemuan seorang pelajar yang tewas tergantung dirumah kakeknya yang berada tepat disamping rumah orang tuanya.

Korban yang diketahui bernama Dinda Hijria Iklimia (17) berjenis kelamin perempuan, siswi MAN 1 Sungai Penuh yang saat ini tengah duduk di bangku kelas 12.

Korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya dalam keadaan tali melilit dilehernya. Seketika itu juga ayah korban mengambil tiindakan menyelamatkan korban dari gantungan dan langsung membawa ke Rumah Sakit Umum Mayjend H.A Thalib Kerinci.

Sesampainya di RSU MHAT Pihak rumah sakit langsung memberikan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong dan korban dinyatakan dokter telah meninggal dunia.

Setelah diketahui korban meninggal dunia pihak keluarga langsung membawa korban kerumah duka di RT 1 Desa Seberang Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit.

Saat ini rumah duka masih ramai didatangi keluarga dan warga sekitar untuk melakukan pembacaan Yasin.

Sementara itu Kapolsek Sungai Penuh Iptu Yudistira, saat dihubungi melalui pesan singkat mengungkapkan saat ini dirinya bersama anggota dan tim identifikasi polres Kerinci telah turun untuk melakukan Identifikasi dan Olah TKP.

“Kami masih melakukan identifikasi di TKP,” singkat Kapolsek. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini