PWB Bakal Balas Dendam Terhadap Lapas Bungo

441

SUARA BUNGO – Persatuan Wartawan Bungo (PWB) malam ini telah dipermalukan oleh Lapas Kelas II B Muara Bungo. PWB dipermalukan bukanlah dalam persoalan profesi, melainkan dalam sparing futsal, Rabu (19/9/2018) malam.

Suasana saat main Futsal, PWB vs Lapas Bungo

Tim futsal PWB harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan oleh tim futsal Lapas Bungo. Tim futsal dibawah asuhan Rahdianto ini berhasil membobol gawang PWB sebanyak 12 goal. Sementara PWB hanya berhasil membalas sebanyak 7 goal.

Ketua PWB, Azroni mengatakan kalah ataupun menang tidak menjadi persoalan bagi PWB. Pasalnya sparing ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara pekerja pers dengan pihak Lapas Bungo.

“Kami dari PWB memberikan apresiasi kepada Kepala Lapas Bungo, Rahdianto yang sangat welcome dengan rekan – rekan media. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin,” ucap Azroni.

Hal senada juga disampaikan Kalapas Bungo, Rahdianto. Ia mengatakan, sparing ini untuk mempererat hubungan silaturahmi. Menurutnya, hubungan Lapas dan PWB ini tidak cukup hanya soal pekerjaan saja, tapi juga dalam bidang olah raga.

“Kami berharap hubungan baik ini dapat terjaga. Selain memupuk silaturahmi, olah raga ini juga baik untuk kesehatan bersama. Hari ini PWB kalah, besok PWB mudah-mudahan menang,” ucap Hardianto. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini