Prabowo Gunakan Pesawat Khusus Saat Berkunjung Ke Jambi Nanti

1572

SUARA JAMBI – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jambi gelar rapat internal membahas sejumlah persiapan untuk penyambutan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang akan berkunjung ke Jambi.

SAH

Kedatangan Prabowo di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah dipastikan pada hari Kamis 14 Maret 2019 mendatang, sekitar pukul 10.00 wib pagi dan terbang menggunakan peswat khusus.

Ketua Badan Pemenagan Provinsi (BPP) Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, Sutan Adil Hendra mengatakan, rapat penyambutan ini akan berlanjut dengan partai koalisi dan para relawan untuk lebih mematangkan sejumlah persiapan kedatangan Prabowo Subianto nantinya.

“Bapak Prabowo akan berkunjung ke Jambi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ormas, partai-partai politik dan mengisi kegiatan di Tepian Ratu. Pada siang hari akan bertolak untuk melanjutkan kunjungan ketempat lainnya,” ujar SAH usai rapat sekitar pukul 23.15 Wib pada Sabtu (9/3/2019).

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam kesempatan itu juga akan menyampaikan sejumlah program, visi dan misi kepada masyarakat Jambi untuk meyakinkan bahwa pengabdian terhadap Bangsa dan Negara dengan tulus dan cara yang baik jika mendapat amanah memimpin NKRI dalam jangka 5 tahun kedepan.

“Karena, beliau (Prabowo) mengharapkan sesuatu Bangsa yang nanti betul-betul sesuai visi-misi yakni adil dan makmur. Insya Allah secara khusus kita sudah siap dan mempersiapkan dengan baik,” ujarnya.

SAH mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk bersama-sama bersiaturahmi dengan Prabowo Subianto dan turut serta mendengarkan apa saja solusi yang akan disampaikan terhadap sejumlah persoalan yang ada di negeri khusunya Provinsi Jambi.

“Kepada masyarakat Jambi jangan lupa luangkan waktu untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan pak Prabowo calon Presiden RI nomor urut 02,” pungkasnya. (Zal)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini