Pesta Rakyat dan Syukuran Pelantikan Adirozal-Ami Taher Meriah

266

SUARA KERINCI – Syukuran dan Pesta Rakyat dalam Rangka Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Periode 2019-2024, yakni H. Adirozal dan H.Ami Taher berlangsung meriah dan disambut meriah oleh ribuan warga masyarakat Kerinci, Sabtu (9/3/2019).

Pantauan suarabutesarko.com dilapangan, acara yang dipusatkan dilapangan bola kaki pasar Senen Siulak tersebut, selain dihadiri oleh beberapa Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian Kementerian Pertanian RI Dr. Sarwo Edy, SP, Forkopimda, seluruh OPD, Camat dan Kades. Juga tampak hadir Ribuan warga Kerinci yang memadati lapangan bola kaki tersebut.

Acara yang juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama yakni Selfi Lida dan Rezky Lida. Tak ketinggilan juga, artis dari Kabupaten Kerinci lainnya.

Bupati Kerinci, H. Adirozal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinci dan semua pihak terkait dengan telah terlaksananya Pilkada damai, beradab, santun dan bermartabat.

“Dimana sebelumnya Kerinci pada peringkat 7 terawan di Indonesia, alhamdulillah tidak terbukti berkat kerjasama yang baik paslon dalam Pilkada,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung, masyarakat yang secara militan memilih Adi-Ami. Tokoh agama dan tokoh adat yang senantiasa memberikan masukan. Para buya dan alim ulama yang setiap malam bermunajat dan berdo’a untuk kemenangan Adi-Ami.

“Kepada seluruh masyarakat yang tidak bisa disebutkan Satu persatu baik secara diam maupun terang-terangan mendukung Adi-Ami. Bahkan yang memberikan kritikan, kami ucapkan terima kasih karena telah membuat Adi-Ami bersemangat untuk memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Kerinci untuk menjaga keamanan pada pemilu serentak 17 April 2019 nanti.

“Mari kita jaga keamanan dan kedamaian di Negeri kita ini. Pilihan boleh berbeda, persaudaraan tetap dijaga. Mari sama-sama membangun Kerinci dalam peran kita masing-masing, sehingga Kerinci dapat lebih baik dan berkeadilan,” pungkasnya. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini