Pj Bupati Tebo Terima Kunjungan Rombongan PC PMII

SUARA TEBO – Di tengah kesibukannya sebagai pemimpin baru, PJ Bupati Tebo H. Aspan menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tebo, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa (14/06/2022).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kadisporapar, Kadis Kominfo, Pimpinan Ponpes Nurul Jalal dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tebo H. Aspan pada kesempatan tersebut mengapresiasi inisiatif para mahasiswa, yang ikut memberikan masukan-masukan positif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tebo mendatang.

“Terima kasih atas kesediaannya memenuhi undangan silaturahmi ini, saya sendiri sebenarnya memang putra asli Tebo, saya dilahirkan di VII Koto Ilir, tapi Setelah lulus SMP beberapa puluh tahun lalu sudah meninggalkan Tebo,“ kata Aspan.

Untuk itu, Kami mohon dukungan dari berbagai pihak, sebut H. Aspan, termasuk adik-adik ku sekalian untuk membangun kabupaten Tebo ke depan lebih maju lagi.

Beberapa hal terkait dg generasi muda kedepan, adek-adek punya andil, sangat rugi apabila mahasiswa tidak berorganisasi karena di organisasi lah kita menempah diri.

“Sebab kalau kami di Muhammadiyah itu punya semboyan seperti ini, jangan cari hidup di Muhammadiyah, tapi hidupilah Muhammadiyah, begitupun PMII,“ pungkas Aspan.

Ketua Umum PMII Tebo Sapro Malisi mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di Kabupaten Tebo bapak Pj Bupati, semoga bapak bisa membawa perubahan untuk kabupaten Tebo yang lebih baik lagi.

Tujuan kedatangan PC PMII Tebo adalah untuk bersilaturahmi dengan PJ Bupati tebo serta menyampaikan program program PMII Tebo sekaligus menyampaikan terkait adanya rencana agenda kegiatan yang akan di adakan.

“Kami dari PC PMII Tebo merasa sangat terpanggil dan perihatin dengan keadaan dan situasi yang ada di Tebo pak, PMII Tebo berharap kepemimpinan bapak H. Asapan bisa menangani permasalahan pengangguran dan Narkoba di kabupaten Tebo ini. Maka untuk itu kami dari PMII ada program PMII Goo to School, dimana kami wacanakan untuk mengantisipasi dan menepis narkoba dikalangan remaja pak,” tutup Sapro Malisi. (SBS)

Komentar