Makin Nekat..! ZEUS Diduga Buka DJ Dua Kali Dalam Sepekan, Pemda Bungo Tak Berkutik

SUARA BUNGO – Larangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo agar manajemen ZEUS tidak menabrak aturan perizinan dan membuka aktivitas Disc Jockey (DJ), sepertinya tidak diindahkan oleh pihak ZEUS.

Buktinya, hingga kini manajemen ZEUS tetap saja membuka aktivitas Dj dan melanggar batas jam operasional malam (pukul 00.00 Wib). Bahkan dalam sepekan, aktivitas Dj di ZEUS dibuka dua kali. Yakni malam Kamis dan malam Minggu.

“Tadi malam kami ke sana bang (ZEUS), memang buka tempat Dj nya. Sekarang bukanya dua kali dalam seminggu,” aku DH salah satu pengunjung ZEUS, Kamis (22/2/2024).

Selain itu kata dia, saat ini manajemen ZEUS juga diduga sudah menyiapkan Lady Companion (LC) atau wanita yang menemani konsumen untuk karaoke.

“Jumlahnya kalau tidak salah ada tujuh orang. Kabarnya LC dari Jambi, Bang,” ungkapnya.

Sementara itu, samapai saat ini Pemda Bungo diduga belum mengambil tindakan tegas terkait aktivitas Dj di ZEUS. Juga soal manajemen ZEUS yang melanggar batas jam malam.

Terpisah, Riko manager ZEUS tidak membantah soal adanya aktivitas Dj di ZEUS. Namun katanya, dirinya hanya pekerja di sana dan tidak ada kewenangan untuk mengambil keputusan.

“Iyo bang.. Sayo hanya pekerja bang..,” katanya kepada wartawan.

Soal dugaan pihak Zeus menyiapkan LC, hal ini dibantah oleh Riko. “Dak ada tu bang..Frelance semua itu…,” pungkasnya. (SBS)

Komentar