Pesta Rakyat Hari Bhayangkara ke-78 Dilapangan Puspa Ragam Berlangsung Sukses dan Meriah

SUARA BUNGO – Memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, elemen mahasiswa di Kabupaten Bungo menggelar acara hiburan rakyat dengan tema, “Pesta Rakyat Bhayangkara ke 78 tahun 2024” yang juga dimeriahkan dengan berbagai macam kuliner UMKM serta lainnya, Sabtu malam (29/06/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bungo AKBP. Singgih Hermawan, S.I.K.,M.A.P, didampinhi Waka Polres Bungo Kompol Roslinda RM,.S.Pd, Para Kabag Polres Bungo, Para Kasat Polres Bungo, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasi dan seluruh Personil Polres & Polsek beserta keluarga serta masyarakat kabupaten bungo ± 1500 orang pengunjung.

Dalam acara yang digelar, berbagai atraksi akan ditampilkan dipanggung hiburan rakyat Bhayangkara Bungo, seperti atraksi tarian tradisional, Silat, Monolog Mahasiswa, Kebudayaan, family Young Friends, serta puisi sekolah dari siswa sekolah dasar.

Baca Juga :  Dr. Erick Turun Langsung Kembalikan Formulir ke Demokrat Bersama Puluhan Tim Keluarga

Bukan hanya hiburan, berbagai doorprize juga disiapkan untuk para pengunjung dan peserta UMKM yang lebih semangat dalam menyemarakkan acara pesta rakyat Bhayangkara.

Koordinator kegiatan pesta rakyat, Hanif menyebutkan, bahwa acara yang digelar dengan tema pesta rakyat untuk Polri ini, dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun korps Bhayangkara Polri yang ke-78.

“Acara ini kita adakan, sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada Polri, sekaligus menghibur Polri yang sebentar lagi melaksanakan hari ulang tahun korps Bhayangkara Polri yang ke-78,” ujar Hanif.

Baca Juga :  Izin Karaoke dan Resto Pegasus Dicabut, Bahkan Pegasus di Gembok dan Disegel, Ini Kata Manager Pegasus..!!

Dikatakannya, pesta rakyat untuk Polri yang diadakan saat ini, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat, mahasiswa dan Polri, serta apresiasi masyarakat atas kinerja Polri.

“Ini juga kami laksanakan, untuk mempererat hubungan antara masyarakat, mahasiswa dan Polri. Ini sebagai bentuk Apresiasi kami kepada Polri, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bungo,” katanya.

Dia berharap, agar Polri bekerja lebih Profesional lagi dalam menjalankan tugas, serta selalu melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat Bungo.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi, Ini Penyampaian Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram

“Kami berharap, polri melaksanakan tugas lebih profesional dan selalu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan baik,” harapnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa yang telah bahu-membahu mendukung suksesnya ‘Pesta Rakyat’ Hari Bhayangkara ke-78.

“Terima kasih atas kerja keras dan gotong royong seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” ujar Singgih.

Ditambahkan “Melalui pesta rakyat ini diharapkan dapat menunjukkan bersatunya Polri dengan masyarakat, Keterlibatan masyarakat menjadi bukti bahwa Polri selalu dicintai masyarakat.” ucap Singgih. (Oni)

Komentar