Perketat Keamanan Konser Dewa 19, 1237 Personil Di Turunkan Polda Jambi

SUARA JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi bersama Polresta Jambi turunkan 1237 personel pengamanan konser musik 30 Tahun Dewa 19 di lapangan Ex. Arena MTQ pada Sabtu, (29/10/2022)

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi mengatakan bahwa kegiatan pengamanantersebut dilakukan guna mecegah potensi gangguan karena yang dihadirkan merupakan arti besar ibukota grup band Dewa.

Baca Juga :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Malam Perpisahan Kajari Marcello Bellah

“Masyarakat Kota Jambi tentunya sangat antusias akan konser musik tersebut sehingga untuk kenyamanan dan keamanan para peserta konser pihak kepolisian akan diturunkan untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat memicu kericuhan,” jelas Kompol Mas Edy.

Lebih lanjut dikatakan Kasubbid Penmas bahwa berbagai bentuk pengaman dilakukan oleh pihak kepolisian, seperti pengecekan lokas konser, pengamanan artis dari kedatangan hingga pulang nanti serta pengecekan penonton masuk lokasi konser.

Baca Juga :  Dinas PUPR Provinsi Jambi Anggarkan Rp50 M Untuk Perbaikan Jalan TNKS

“Dihimbau kepada masyarakat yang akan menonton konser musik tersebut agar tetap tertib dan tidak anarkis. Silahkan menikmati konser musik yang ditampilkan dengan tidak membawa sajam dan alkohol,” himbau Kasubbid Penmas.

Baca Juga :  Turnamen "STIA Cup 2018" Resmi Ditutup Oleh Waket III Bidang Kemahasiswaan

Ditambahkan oleh Mas Edy, apabila ditemukan adanya peserta konser yang melanggar aturan akan segera diamankan dan dikeluarkan dari konser musik tersebut.

“Diingatkan juga kepada warga jambi agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap sekitar, simpan barang-barang pribadi dengan baik dan parkir kendaraan di tempat yang aman yang telah disedikan panitia,” pungkasnya. (Reza)

Komentar