Pemkab Tanjabbar Bahas Persiapan Pemakaman Jika Ada Pasien Corona Meninggal

39

SUARA TANJABBAR – Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi pimpin Briefing bersama Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Tanjung Jabung Barat, Senin (11/5/2020).

Kegiatan Briefing gugus tugas Covid-19 ini dilaksanakan di gedung balai pertemuan kantor bupati dan dipimpin oleh Seketaris Daerah (Sekda).

Juru bicara (Jubir) Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Tanjab Barat, H Taharudin, saat dikonfirmasi memaparkan bahwa pihaknya telah melaksanakan Briefing mingguan Gugus tugas Percepatan penangan Covid-19 Tanjab Barat, yang dibuka oleh sekda dan dihadiri oleh Asisten Pemerintah serta tim gugus tugas covid-19 Tanjab Barat.

Dalam Briefing tersebut, masing-masing bidang Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyampaikan laporan tentang apa saja yang telah dilakukan maupun rencana yang akan dilakukan guna penanganan Covid-19.

“Seperti misalnya, bidang pencegahan, Bidang penanganan dan bidang pengamanan dan penegakan hukum serta termasuk rencana persiapan pemakaman jika terdapat korban covid-19 yang meninggal,” ujar Jubir.

Kagiatan Briefing gugus tugas Percepatan penangan Covid-19 Tanjab Barat ini turut dihadiri Asissten Pemerintahan Hidayat, Kepala BPBD Taniabbarat, Zulfikri dan ketua Jubir Covid-19 Tanjab Barat serta tim gugus tugas Covid-19 lainnya. (Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini





















>