Hari Ini Bertambah Dua Pasien Covid-19 di Jambi, dan Sembuh Dua Orang

SUARA JAMBI — Pasien positif coronavirus disease 2019 (covid-19) di Provinsi Jambi bertambah dua orang lagi. Dengan begitu sampai hari ini tercatat ada 64 kasus covid-19 di Provinsi Jambi. Dua tambahan positif covid-19 itu berasal dari Kabupaten Batanghari dan Kota Sungaipenuh, Minggu (10/5/2020).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyebutkan, Pasien 63 berinisial EY, perempuan (42), warga Batanghari. EY yang dirawat di RSUD Hamba, Muarabulian itu merupakan isteri dari pasien 57 dari cluster Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Perbaiki Jalan Poros Kuamang Kuning di 4 Dusun Gunakan Dana Pribadi

Sedangkan pasien 64, berinisial ER (38) perempuan. Warga yang sehari-seharinya berjualan di Pasar Kota Sungaipenuh ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG).

Sementara itu, Johansyan juga mengabarkan berita menggembirakan. Kalau Dua orang pasien positif sudah keluar hasil uji swab-nya, dan hasilnya negatif.

Baca Juga :  Penambahan 11 Pasien Positif Corona Berasal Dari 4 Kabupaten

“Pasien yang sembuh adalah pasien 03, laki-laki berinisial IS (65) berasal dari Kabupaten Bungo dari cluster Jakarta ini sebelumnya dirawat di RS Central Medika, Muarabungo. Kemudian pasien 07 berinisial MI (48). Laki-laki asal Kota Sungaipenuh ini dirawat di RSUD HMA Thalib, dari cluster Malaysia,” bebernya, Minggu (10/5/2020).

Baca Juga :  Dua Warga Bungo Positif Corona, Ini Penjelasan Jubir Covid-19 Kabupaten Bungo

Dengan sembuhnya dua pasien ini, berarti di Provinsi Jambi sudah terdapat tiga orang pasien covid-19 yang telah dinyatakan sembuh. Dengan begitu, saat ini di Provinsi Jambi masih terdapat 61 orang pasien yang positif corona yang masih dirawat dan menjalani isolasi di RS di Kabupaten dan Kota. (Zal)

Komentar