Opening Djantand, Datang Bertiga Gratis Satu Orang

SUARA BUNGO – Kabar gembira untuk masyarakat KabupatenBungo, kini telah hadir di Kabupaten Bungo Djantand Reflexsi yang berlokasi di Simpang Droom, Muara Bungo, nomor 68 jalan Rangkayo Hitam, tepatnya sebelah kanan sebelum kampus STKIP Muhammadiah Muara Bungo.

Djantand Refleksi merupakan tempat refleksi pertama di Kabupaten Bungo yang memang khusus untuk melayani kaum pria.

“Konsepnya “Zona Relaxasi Pria” jadi tempat refleksi kita ini memang di buat khusus untuk memanjakan para pelanggan pria di Kabupaten Bungo,” ungkap Hasbillah, Owner Djantand Refleksi.

Katanya, tagline Zona Relaxasi Pria ini di bikin untuk menjamin kenyamanan para pelanggan Refleksi.

“Kita ingin membangun image, bahwa ini memang real zona relaxasi pria, mulai dari resepsionis, terapis, semua pria, jadi dipastikan tempat kita ini memang benar-benar tempat relaxasi para pria tanpa takut image buruk tempat refleksi yang identik dengan hal yang tidak-tidak, atau sesuai dengan muhrimnya,” ungkapnya.

Mulai di buka, hari ini, Djantand menawarkan promo, “Gratis Orang Ketiga” katanya, para pelanggan yang datang bertiga cukup bayar 2 orang saja.

“Gratis orang ketiga, bukan berarti pelakor, tapi gratis satu orang kalau datang tiga orang,” gurau Hasbi.

Segera kunjungi, Djantand Refleksi yang berlokasi Simpang Droom, Muara Bungo, nomor 68 jalan Rangkayo Hitam, tepatnya sebelah kanan sebelum kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo untuk mendapatkan Refleksi mulai dari harga 40k, (Rp. 40.000). (Oni)