Nilwan: Kami Titipkan Merangin ke Bapak/Ibu

SUARA BANGKO – Sebanyak 52 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin dilantik Wabup Merangin Nilwan Yahya, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Minggu malam (10/9/2023).

Pelantikan yang tejadi 12 hari jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Merangin H Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya tersebut, menitipkan pesan yang mendalam kepada para pejabat yang dilantik.

‘’Kami titipkan maju mundurnya Kabupaten Merangin kepada bapak dan ibu sekalian yang baru dilantik, sebab kami akan meninggalkan kepemimpinan kami, baik bupati maupun wabup Merangin,’’ ujar Wabup dengan mata ‘berkaca-kaca’.

Baca Juga :  Pj Bupati Coffee Morning dengan Wartawan Liputan Merangin

Masih banyak lanjut wabup, kawan-kawan yang menginginkan jabatan, tetapi belum ada kesempatan untuk dilantik. Untuk itu, bapak dan ibu yang baru dilantik jangan berbangga hati, karena amanah yang diberikan sangat berat.

Baca Juga :  Pemkot Sungai Penuh Sambut Kunjungan Kerja Pj Gubernur Jambi

‘’Tugas kita kedepan tidak ringan, apalagi dengan kemajuan teknologi dan zaman serba digital. Jangan sampai pejabat kita ketinggalan dengan pejabat dari kabupaten/kota lain di Provinsi Jambi,’’ pinta Wabup.

Wabup berharap kepada pejabat yang baru dilantik, bekerja secara profesional dan Ikhlas. Siapapun yang menjadi bupati dan wakil bupati nanti, loyalitas kepada pemimpin kedepan jangan sampai memudar.

Baca Juga :  Ini Daftar Nama Panwascam Bungo yang lolos Seleksi

‘’Roda kehidupan selalu berputar, kami yakin bapak dan ibu yang dilantik belum tentu yang terbaik, tapi inilah yang dilantik. Tolong jaga betul amanah keparcayaan yang kami letakan di pundak bapak dan ibu sekalian,’’ tegas Wabup.

Pada kesempatan itu wabup mengatakan, baik bupati maupun wabup Merangin selama bertugas, jika ada yang tidak berkenan atau jauh dari kesempurnaan mohon untuk dimaafkan. (MHD/ADV)

Komentar