Mobil Escudo Rusak Berat Setelah Nabrak Tiang Listrik

SUARA BUNGO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan bukit Setunggang, Desa Pedukun, Kecamatan tanah tumbuh, Kabupaten bungo, Minggu (09/12/2018).

Sebuah mobil Escudo warna silver dengan nomor polisi BH 1901 LK yang dikemudikan oleh Hendra Gunawan bersama satu penumpang lain menabrak tiang listrik tepatnya di perbatasan Desa Pedukun di KM 30.

Baca Juga :  Wako Ahmadi Mendorong Pembangunan TPA Regional Berskala Besar di Sungai Penuh

Amri salah satu warga saat dilokasi mengatakan, mobil terebut melaju dari arah Bungo menuju ke Tanah Tumbuh, pas penurunan dibukit Setunggang mobil tersebut oleng hingga keluar badan jalan dan langsung menabrak tiang listrik.

“Disini memang sering terjadi kecelakaan, mobil itu nabrak tiang listrik, sampai tumbang tiang listrikyo,” ujar Amri.

Selanjutnya, Bripka Dhika Parendino Bhabinkamtibmas Desa Pedukun saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut, katanya mobil tersebut dari Empelu hendak menuju ke Tanah Tumbuh, waktu penurunan mobil tersebut terjadi gangguan bagian stir nya.

Baca Juga :  Festival Batik Bungo 2018 Tinggal 7 Hari Lagi, Yuk Intip Apa Saja Keseruan yang Akan Dipersiapkan.!

“Kabarnya Stirnya bermasalah, makanya sopir tidak bisa mengendalikannya, akhirnya menabrak tiang listrik hingga patah. Pengemudi bernama Hendra Gunawan dan bersama satu penumpang lain,” jelas Bripka Dhika Parendino.

Baca Juga :  Fachrori Umar Hadiri Paripurna Bersama DPRD Provinsi Jambi

Korban sudah di bawa pulang oleh pihak keluarganya dan Barang Bukti sudah di amankan.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja kondisi mobil mengalami rusak berat. Untuk tiang listrik yang di tabrak, pemilik mobil itu sudah berunding dengan pihak PLN Muara Bungo,” pungkasnya. (Uti)

Komentar