Meskipun Bermain Seri, Pelatih Lise Permai Puas Dengan Penampilan Anak Didiknya

250

SUARA TANJABBAR – Lise Permai FC hanya mampu bermain seri dengan Beringin FC dalam lanjutan Liga II Asosiasi PSSI Tanjab Barat 2020. Pelatih Lise Permai FC, Asmar sangat menyayangkan peluang-peluang yang gagal dikonversi jadi gol oleh anak asuhnya.

Tim sepak bola Lise Permai FC yang dimanajeri Yeri Abdillah, S. Psi itu harus puas dengan satu poin ketika menjamu Beringin FC dalam lanjutan Liga II Asosiasi PSSI Tanjab Barat 2020 di Stadion Bakti Karya(Persitaj) Kuala Tungkal, Sabtu (21/3/2020) dengan hasil akhir 2-2.

Pelatih Lise Permai FC, Asmar menilai timnya sudah tampil bagus dengan menciptakan banyak peluang. Namun ia menyayangkan kegagalan timnya meraih poin penuh.

“Kita belum beruntung, padahal pertandingan sore ini targetnya adalah tiga poin. Anak-anak asuh kita sudah memberikan pola permainan yang luar biasa, meskipun tim kita kebobolan lebih dahulu dibabak pertama, namun tidak membuat Vijay dan kawan-kawan patah semangat, mereka tetap bermain dengan agresif dan percaya diri, sehingga bisa menyamakan score, yakni 2-2 sampai peluit panjang ditiup oleh wasit,” kata pelatih Lise Permai FC, Asmar kepada media ini setelah pertandingan digelar.

“Saya sudah melakukan yang terbaik, kita memiliki beberapa peluang. Ada sekitar 5 peluang,” tambahnya.

Asmar juga menilai kepemimpinan wasit sudah lebih baik. Meski demikian, ia mendukung kalau sepakbola Indonesia, khususnya di Provinsi Jambi harus menggunakan teknologi VAR.

“Wasit sore ini sudah bertugas sebaik mungkin dan saya percaya dengan hasil (keputusan wasit sore ini). Saya mendukung kalau sepakbola indonesia, terutama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi menggunakan teknologi canggih seperti VAR,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Lise Permai, Irul, menyebut kondisi cuaca yang begitu panas menjadi penyebab gagalnya serangan yang dibangun timnya.

“Kita sudah mainkan permainan yang bagus, bisa menguasai pertandingan, namun harus kita akui juga, tim Beringin FC yang dikapteni oleh Bang Gilang memang tangguh, terbukti tim kami dibabak pertama mengalami kebobolan lebih dahulu. Kita berharap di pertandingan selanjutnya mendapatkan poin kemenangan,” kata Khairul Amri yang diamini oleh beberapa pemain Lise Permai lainnya seperti, Fisa, Saparullah, Dimas, Fatuhrahman Wahab, M.Khalif, Putra Zona, Sutioso, Jaka, Mahfuza,Trias, M.Alfariza, Ginda, Gafur, Gafar, Afif, Hujaivi, Nazli Ananda, Taufik, Sariman, Rusdi dan M. Zaky di tempat yang sama. (Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini