Mantan Ketua PWB Yang Ke Dua Ini Resmi Lepas Masa Lajang

283

SUARA BUNGO – Al Badri, mantan ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB) yang ke dua serta termasuk salah satu wartawan senior di Kabupaten Bungo ini resmi melepaskan masa lajangnya, Minggu malam (25/11/2018).

Pria yang lahir 33 tahun yang lalu ini mempersuntingkan wanita bernama Endang Triutari Siregar (27). Di malam bahagianya terlihat sejumlah rekan satu profesi dengannya ikut mengantar serta memberikan do’a kepada pasangan yang baru saja menikah minggu 25 November 2018 malam dikediaman mempelai wanita di RT. 01 RW. 01 Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Azroni, selaku ketua umum Persatuan Wartawan Bungo (PWB) periode 2018 – 2019 mengaku bangga terhadap rekan se profesinya bisa melepaskan masa lajangnya dan membangun keluarga yang baru.

“Kami dari keluarga besar PWB mengucapkan selamat kepada Al Badri dan Endang, semoga sahabat kami Al Badri dan Endang dapat membangun rumah tangga yang Sakinah Mawaddah dan Warahmah,” ujar Azroni.

Adapun resepsi pernikahan Al Badri dan Endang ini akan dilangsungkan besok pagi, Senin 26 November 2018 yang bertempat dikediaman mempelai wanita di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Sekretaris umum PWB Ahmad Pudaili juga mengucapakan hal yang sama, ia menyebutkan bahwa kebahagiaan rekan satu profesinya itu merupakan kebahagiaan keluarga besar Persatuan Wartawan Bungo (PWB).

“Semoga saudara kita Al Badri dan Endang bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya. (SBS))

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini